Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bungkam Las Palmas, Real Madrid Masih Pimpin Klasemen

105

Untuk kedua kalinya di musim 2015-16, Real Madrid berhasil mencetak empat kemenangan beruntun di Divisi Primera setelah mengalahkan Las Palmas 3-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10) malam.

Madrid tak membuang-buang waktu untuk mencetak gol pembuka. Laga baru berjalan tiga menit, Casemiro melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti Las Palmas yang langsung membidik bola ke sudut kiri gawang.

Di laga ini, pelatih Rafa Benitez kembali menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah ditemani Jese Rodriguez dan Isco. Keputusan sang entrenador terbukti jitu. Pada menit ke-13, Marcelo mengirimkan crossing lambung ke jantung pertahanan Las Palmas. Ronaldo, yang dikawal dua bek sekaligus, berhasil melepaskan diri dan menghukum pertahanan tim tamu dengan sebuah gol. Las Palmas menjadi tim ke-30 yang berhasil dibobol Ronaldo sepanjang kariernya di Divisi Primera.

Laga ini juga menjadi penampilan perdana Kiko Casilla bersama Madrid di Divisi Primera. Sayang, eks kiper Espanyol ini harus kecolongan. Sundulan Hernan pada menit ke-38 gagal diantisipasi dengan baik oleh Casilla.

Gol tersebut membuat Madrid kembali tersengat. Lima menit berselang, Jese melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan Las Palmas yang diakhiri dengan tembakan keras ke pojok kanan gawang.

Di babak kedua, Madrid terus mendominasi permainan. Akan tetapi skor 3-1 bertahan hingga akhir. Kemenangan ini membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen sementara Divisi Primera.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Marcelo, Danilo, Nacho, Varane, Modric (Vazquez 46’), Kroos (Mayoral 87’), Casemiro, Isco, Ronaldo, Jese (Llorente 80’).

Las Palmas: Varas; Garrido, Artiles, Bigas, Simon, El Zhar (Aleman 68’), Gomez, Hernan (Tana 64’), Mesa, Viera, Jose (Araujo 80’).