Carvajal: Ini Penampilan 45 Menit Terbaik Sepanjang Musim

Football5star.com, Indonesia – Dani Carvajal sangat senang Real Madrid berhasil meraup kemenangan 2-0 atas Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Secara khusus, dia puas oleh penampilan pada babak pertama. Menurut dia, itu adalah penampilan 45 menit terbaik Los Blancos sepanjang musim ini.

Di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil mengamankan tiga angka berkat gol bunuh diri Daniel Waas yang hendak menghalau tendangan Carvajal saat laga berjalan delapan menit. Adapun gol kedua yang sekaligus menghabisi Los Ches dijaringkan Lucas Vazquez ketika pertandingan bersisa tujuh menit.

Dani Carvajal tampil impresif saat Real Madrid mengalahkan Valencia.
dailyadvent.com

“Aku senang atas kemenangan ini,” terang Carvajal setelah pertandingan kepada Movistar+ seperti dikutip Football5Star.com dari El Pais. “Semuanya menunjukkan kekompakan. Babak pertama adalah 45 menit terbaik sepanjang musim ini. Tim bermain sangat bagus.”

Penggawa timnas Spanyol itu secara khusus menilai Madrid sanggup memanfaatkan keadaan dengan baik. “Lawan coba memburu kemenangan. Saat menyerang, mereka meninggalkan banyak ruang dan kami mampu memanfaatkan itu dengan baik untuk menghabisi mereka,” tambah Carvajal.

Kemenangan atas Valencia ini menjadi sinyal bagus bagi Madrid yang pada jornada sebelumnya takluk 0-3 di kandang Eibar. Kemenangan itu pun membuat Los Blancos kini tak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir. Sebelum menang atas Valencia, Madrid menggebuk AS Roma, juga dengan skor 2-0, pada laga matchday V Liga Champions.

Pekan depan, Carvajal dkk. hanya akan berhadapan dengan tim papan bawah, Huesca, pada jornada ke-15 LaLiga.

Comments
Loading...