Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Casemiro Akan Sambut Neymar Di Real Madrid

425

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, sangat senang mendengar rumor Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain internasional Brasil ini mengaku akan menyambut kompatriotnya tersebut dengan penuh suka cita.

Neymar bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017 dari rival abadi Madrid, Barcelona. Klub raksasa Liga Prancis tersebut harus menggelontorkan 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) untuk menebus klausul pelepasan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Meskipun demikian, muncul laporan yang mengatakan bahwa Neymar berpeluang meninggalkan klub ibu kota Prancis tersebut karena tidak betah. Casemiro berharap Madrid memboyong mantan pemain Santos itu ke Santiago Bernabeu.

“Dia pemain bintang dan sangat tahu bagaimana menangani kariernya,” ujar Casemiro kepada Cadena Cope usai Brasil bermain imbang melawan Inggris dalam pertandingan uji coba di London, Selasa 14/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Neymar menangis saat konferensi pers usai Brasil melawan Jepang.

“Neymar merupakan pemain yang hebat dan tentu saja saya akan menyambutnya di Real Madrid. Saya berharap dia bergabung dengan kami. Namun yang saya tahu, dia bahagia di Paris.”

Andai jadi pindah ke Madrid, Neymar akan mengikuti jejak Ronaldo. Legenda Brasil berjulukan Sang Fenomena itu mengawali karier di Spanyol bersama Barcelona, lalu pindah ke Liga Italia, dan kembali ke Spanyol setelah diboyong Madrid.

Pada musim perdananya di Prancis, Neymar menunjukkan performa yang ciamik. Dia mencetak tujuh gol dan membuat enam assit dari delapan pertandingan Ligue 1, kasta tertinggi kompetisi Liga Prancis, serta menyumbang empat gol dan tiga assist dari empat pertandingan Liga Champions.