Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Casemiro: Real Madrid Akan Selalu Menerima Neymar

117

Football5star.com, Indonesia – Casemiro, gelandang andalan Real Madrid, menyatakan timnya akan selalu menerima pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar. Sebelumnya pernyataan serupa juga diungkapkan oleh kapten Los Merengues, Sergio Ramos.

Pemain asal Spanyol tersebut juga mengatakan kondisi saat ini bagi Neymar lebih mudah untuk pindah ketimbang langsung di Barcelona. Pasalnya, ada rivalitas panjang yang mengakar pada kedua tim papan atas La Liga tersebut.

Casemiro (zimbio.com)
zimbio.com

Pernyataan Casemiro dan Ramos tersebut dilontarkan karena sebelumnya rumor beredar bahwa Neymar tak betah berada di Paris. Namun, hal itu langsung dibantah oleh mantan pemain Timnas Brasil tersebut.

“Dia adalah pemain hebat dan dia akan selalu diterima di Real Madrid. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Inggris  pada hari Selasa. Saya harap dia bergabung bersama kami, tapi dia senang dengan klubnya saat ini (PSG),” ujar Casemiro dikutip dari Soccerway.com, Rabu (15/11/2017).

Di sisi lain, saat masih berseragam Barcelona sejak 2013, Neymar sudah tujuh kali berhadapan dengan Real Madrid di seluruh ajang kompetisi. Total ia telah menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Terakhir kali Neymar bertanding untuk Barcelona yaitu saat menghadapi Madrid pada ajang pra musim, International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat. Saat itu, ia menyumbangkan dua assist serta mengantarkan Blaugrana menang dengan skor 3-2.