Ceballos Tidak Dendam kepada Zidane

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku tak pernah menaruh dendam kepada mantan pelatihnya di Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane.

Ceballos gabung Madrid pada awal musim 2017-2018. Namun, sosok 21 tahun itu kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro di lini tengah. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dani Ceballos, Real Madrid,
Getty Images

Meski demikian, kepergian Zidane di akhir musim lalu memberi angin segar kepada Ceballos. Ia siap memberikan yang terbaik di bawah asuhan pelatih baru, Julen Lopetegui.

“Aku tidak akan pernah menyerah karena tujuanku adalah untuk berhasil di Real Madrid. Sekarang, aku mencoba memberi kembali kepada penggemar apa yang tidak mereka lihat dariku. Itu bukan dendam. Aku datang dari turnamen Euro U-21 yang luar biasa, menjadi pemain terbaik, tapi dikucilkan sejak awal,” kata Ceballos seperti dilansir Soccerway.

“Tahun lalu bukan tahun yang baik bagiku, tetapi sebagai pemain sepak bola, Zidane memberiku kedewasaan. Dia selalu jelas denganku dan aku tidak menyimpan dendam. Aku mengikutinya sejak masih kecil dan dia selalu menjadi bintang di mana pun dia bermain, jadi mungkin dia tidak tahu bagaimana rasanya seorang pemain berada di bangku cadangan.”

“Ini juga akan membantu di masa depan, jadi aku tidak membuat kesalahan yang dia buat di sini,” Ceballos menambahkan.

Comments
Loading...