Ceballos Ungkap Alasan Isco Tak Pernah Main

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, angkat bicara soal absennya Isco di lapangan. Menurut Ceballos, sang pemain belum berada di kondisi terbaik pasca operasi.

“Dia adalah pemain yang baru sembuh dari cedera besar dan menjalani operasi,” kata Ceballos kepada El Chiringuito.

Sejak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui, Isco belum kelihatan di lapangan. Padahal, Los Blancos sudah melalui empat laga.

Menurut Ceballos, sang pemain baru saja menjalani operasi usus buntu akut. Tapi, ia sudah kembali berlatih, meski belum berada di kemampuan terbaik.

Ceballos juga mengungkapkan bahwa Solari tak mau memaksakan Isco main dan mengambil risiko.

ceballos-madrid-getty-football5star
Getty Images

“Dengan Lopetegui, dia bermain dua pertandingan berturut-turut. Dengan Solari, dia mengatakan Isco sedang tak dalam bentuk terbaik, tetapi dia berlatih 100 persen. Solari tahu pentingnya mengelola ruang ganti dan memiliki filosofi nilai-nilai Real Madrid,” ucap Ceballos.

Total, sang gelandang telah membela Madrid dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Madrid sendiri kini berada di peringkat enam klasemen La Liga. Isco dan kawan-kawan masih tertinggal empat poin dari Barcelona di singgasana.

Pada laga berikutnya Los Blancos akan menghadapi Eibar. Duel ini berlangsung pada 24 Novermber mendatang.

 

Comments
Loading...