Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cedera, Navas Diragukan Main Lawan Las Palmas

98

Real Madrid mendapat kabar kurang sedap jelang laga kontra Las Palmas akhir pekan ini. Kiper utama mereka, Keylor Navas, diragukan tampil karena cedera.

Madrid dijadwalkan menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015). Di laga itu, Los Blancos sudah akan kehilangan sejumlah pemain seperti James Rodriguez, Gareth Bale, Pepe, dan Dani Carvajal yang masih absen karena cedera.

Kini bertambah lagi satu pemain yang harus masuk ruang perawatan. Dia adalah Navas yang menderita kram kaki di sesi latihan, yang mungkin bakal membuat performanya tidak maksimal di laga nanti.

Alhasil, Navas kemungkinan bakal absen di jornada 10 pekan ini dan tempatnya akan digantikan oleh Kiko Casilla, yang bakal memainkan laga debut kompetitifnya bersama Madrid.

“Benar Keylor Navas bermain bagus tapi kalau dia dibekap cedera kram maka kami harus memulihkannya lebih dulu agar tak menjadi masalah,” kata Benitez seperti dikutip Soccerway.

“Mungkin saya akan menurunkan Casilla saat kami menghadapi Palmas. Saya percaya dengan penampilan Kiko Casilla dan saat dia memang harus dimainkan maka akan saya turunkan,” sambungnya.

“Kalau dia harus bermain menghadapi Palmas, maka sudah semestinya begitu. Kalau dia harus menghadapi Paris Saint-Germain dan Sevilla maka dia akan tampil.”

Musim ini Navas memang tampil oke di mana hanya kebobolan tiga gol sepanjang musim ini. Madrid kini memuncaki klasemen dengan 21 poin, unggul selisih gol dari Barcelona.