Conte Ungkap Alasan Tolak Madrid

Football5star.com, Indonesia – Nama Antonio Conte sempat masuk dalam radar pelatih anyar Real Madrid. Conte menolak membesut Madrid dan kini ia mengungkapkan alasannya menolak Madrid.

Selepas tak lagi menggunakan jasa Julen Lopetegui, Real Madrid dihubungkan dengan beberapa pelatih. Salah satunya adalah mantan pelatih Timnas Italia, Conte. Namun Conte menolak dan lebih memilih beristirahat.

“Real Madrid? Untuk pelatih seperti saya, saya lebih menyukai untuk menunggu bulan Juni untuk mendapatkan pekerjaan baru. Kemudian mungkin dalam 2-3 bulan, saya akan melatih kembali,” ungkapnya dikutip Football5star dari Calciomercato.

Untuk saat ini, mantan juru taktik Timnas Italia ini lebih memilih untuk rehat sejenak. Ia masih ingin bercengkrama dengan keluarga di rumah.

“Apakah saya akan kembali melatih secepatnya? Sekarang saya tengah melihat diri saya di rumah, menonton pertandingan dan mengikuti perkembangan rekan-rekan saya,” tambahnya.

Conte tak mau membatasi dirinya di masa depan. Baginya, jika saatnya tiba, ia akan kembali melatih.

“Masa depan di Italia? Saya tak pernah menolaknya. Saya orang Italia dan merasa baik di sini. Saya suka bekerja, tentu saja termasuk di negara lain,” lanjutnya.

Antonio Conte - Chelsea - Liga Inggris - Football5star
skysports.com

Ketika ditanya mengenai calon juara Liga Champions, Conte memasukkan nama mantan klubnya, Juventus. Baginya, Juventus memiliki peluang besar menjadi juara Liga Champions.

“Empat atau lima tim berpeluang memenangkan Liga Champions dan salah satunya adalah Juventus. Juventus telah mendapatkan beberapa pemain hebat.”

Comments
Loading...