Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun Bersama Real Madrid

98

Cristiano Ronaldo merasa bahagia. Hal ini juga membuat seluruh tim Real Madrid bahagia. Ronaldo telah menerima Sepatu Emasnya yang keempat. Perayaan tersebut berlangsung pada hari Selasa kemarin di Madrid. Ia telah menjadi pemain bola terbaik saat ini. Hal ini membuat nama Ronaldo tersorot kemballi setelah namanya sedikit memudar di Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun begitu hal ini justru meningkatkan ambisinya untuk berain lebih baik lagi.

Ronaldo merasa dirinya telah benar-benar diakui di dunia bola. Suksesnya Ronaldo juga Menaikan Real Madrid juga. Maka dari itu, Real Madrid menginginkan agar Ronaldo dapat terus menitih karirnya di Real Madrid untuk tahun-tahun berikutnya.

Dalam pertandingan melawan Espanyol tahun ini, Ronaldo mencetak 6 gol yang membawa timay ke kemenangan. Ronaldo juga menunjukkan kekuatannya dalam mempertahankan bola dan mengoper bola di seluruh penampilannya seperti yang ditulis oleh whoscored.com.

Hal ini disambut baik oleh Ronaldo. Ronaldo telah menunjukkan keinginan untuk terus berkarir bersama Real Madrid hingga usia pensiun. Rumor-rumor yang mengatakan bahwa Ronaldo akan pindah ke PSG atau tim Setan Merah tidak terbukti.

Ronaldo kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid yang akan berakhir di tahun 2018. Untuk memastikan bahwa Ronaldo akan benar-benar pensiun bersama Real Madrid, Ronaldo setidaknya harus memperpanjang kontraksekalli lagi. Namun begitu, Ronaldo juga harus mempertimbangkan kebugaran fisiknya nanti. Real Madrid adalah tim yang selalu menuntut pemainnya untuk memberikan yang terbaik.

Kemampuan Ronaldo untuk bertanding di umur 36 harus dipertanyakan nantinya. Di umur yang tidak muda, kemampuan Ronaldo dapat berkurang. Sebagai contoh, kontrak Iker Casillas dan Raul tidak diperpanjang oleh Real Madrid karena mereka telah menginjak umur 34.