Cuma Tertinggal 4 Poin dari Barcelona, Madrid Tidak Krisis

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, menertawakan pemberitaan yang menyebut timnya sedang krisis. Vazquez menegaskan, Los Blancos baik-baik saja.

Senin (12/11) dinihari WIB, Real Madrid sukses menaklukkan Celta Vigo dengan skor 4-2. Kemenangan itu menempatkan Los Blancos di posisi keenam La Liga dengan 20 poin, hanya berjarak empat angka dari Barcelona di singgasana.

zimbio.com

“Lawan Celta adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami menang lagi dan ketika Anda mengejar hasil yang baik, kepercayaan diri meningkat dan segalanya menjadi nyata. Begitu banyak soal krisis dan kami hanya empat poin di belakang Barcelona. Kami akan terus bekerja untuk mengurangi jarak itu dan memperjuangkan gelar,” kata Vazquez di Soccerway.

Lebih lanjut, Vazquez juga percaya Madrid sudah meraih hasil positif sejak dilaith Santiago Solari. Dia menilai saat ini semua pemain Madrid sudah gembira dengan Solari dan siap mendukung pelatih Argentina itu sampai maksimal.

“Sulit untuk melakukan yang lebih baik dari sekarang. Kami telah memulihkan perasaan yang baik, kami memenangkan pertandingan lagi dan menurutku, Solari pantas untuk tetap berada di posisi itu,” Vazquez menambahkan.

Madris sendiri akan kembali bermain di La Liga pada 24 November mendatang. Los Blancos bakal bentrok dengan Eibar.

 

Comments
Loading...