Debut Bersama Madrid, Perasaan Casilla Campur Aduk

Real Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Las Palmas pada Sabtu (31/10) lalu. Laga ini menjadi debut perdana kiper Kiko Casilla di bawah mistar gawang Madrid.

Perasaan yang dialami Casilla pun bercampur aduk. Di satu sisi, Casilla merasa terharu karena telah mewujudkan mimpinya untuk tampil membela Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Casilla justru bertanggung jawab atas kebobolan perdana Madrid saat tampil di kandang musim ini.

“Aku senang. Sejak tiba di sini pada usia 14 tahun, aku melihat stadion ini dari luar dan mimpiku adalah bermain untuk tim ini. Dan hari ini adalah hari yang penting, karena aku meraih kemenangan di laga debut ini,” ujar Casilla dalam situs resmi klub.

“Tak mudah untuk menorehkan debut di sini dan aku puas dengan performaku. Kami tak terkalahkan di Bernabeu dan aku kemasukan gol perdana. Tetapi aku akan mengingat kemenangan ini, karena ini debutku dan faktanya kami tetap berada di puncak klasemen,” lanjutnya.

Casilla berkesempatan melakoni debutnya bersama Madrid di Divisi Primera setelah kiper utama Keylor Navas mengalami cedera ringan. Pelatih Rafa Benitez pun tak mau mengambil risiko dengan memainkan Navas setelah beberapa pemain kunci Madrid lainnya mengalami cedera.

Selanjutnya, Madrid bakal menghadapi Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Apabila berhasil mengalahkan PSG di laga ini, maka Madrid dipastikan lolos ke babak 16-besar.

BERITA TERKINI