Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Di Maria Kenang La Decima

134

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, menyebut keberhasilannya meraih Liga Champions bersama Real Madrid merupakan momen yang magis.

Dalam musim terakhirnya, setelah empat tahun bersama Madrid, Di Maria sukses menjadi pemain yang sangat penting bagi Los Blancos. Ia mengambil peran besar dalam keberhasilan mereka meraih La Decima.

Dalam partai final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Di Maria terpilih sebagai pemain terbaik. Ia mengaku bahwa Ia tidak akan pernah melupakan pengalaman tersebut.

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bukan hanya karena aku menjadi pemain terbaik, tetapi juga karena kami memenangi Liga Champions. Semua pemain ingin meraihnya,” terang pemain asal Argentina tersebut kepada uefa.com.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madrid dalam babak perpanjangan waktu. Di Maria sendiri berperan besar atas terciptanya gol ketiga. Usahanya untuk mencetak gol mampu dimaksimalkan oleh Gareth Bale.

“Kami semua merasa cukup lelah dan aku tahu Juanfran sedang mengalami masalah. Jadi, itu adalah momen bagi kami untuk menyerang,” cerita Di maria.

“Aku mendapatkan bola dan mencoba menyelesaikannya, namun tidak berhasil. Untungnya ada Bale yang sudah bersiap menyundul bola. Itu sungguh luar biasa,” pungkasnya.

Untuk yang pertama kalinya sejak 2014, Di Maria akan datang ke Stadion Santiago Bernabeu sebagai musuh. Ia bersama rekan-rekannya di PSG akan menghadapi Madrid pada hari Rabu (4/11) dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.