Di Maria Starter Lawan Madrid

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, memastikan bahwa winger Angel Di Maria akan bermain dalam laga melawan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, PSG akan dijamu oleh Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Di Maria, yang pernah empat musim berkostum Madrid, dipastikan Blanc bakal turun sebagai starter dalam pertandingan nanti.

Madrid membeli pemain asal Argentina tersebut pada tahun 2010 dengan nilai transfer sebesar 33 juta Euro.

Selama membela Los Blancos, Di Maria sukses menjuarai Divisi Primera satu kali, Liga Champions satu kali, dan Copa del Rey dua kali.

Laga ini akan menjadi kali pertama Di Maria kembali ke Santiago Bernabeu setelah hijrah ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar 75 juta Euro pda tahun 2014.

“Di Maria akan bermain sebagai starter. Ini akan menjadi laga yang sangat penting baginya karena Ia pernah menghabiskan beberapa tahun di sana. Ia merupakan pemain favorit dari para fan,” terang Blanc seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

Blanc, yang juga pernah menjadi pemain Man. United seperti Di Maria, meyakini sang pemain akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga nanti.

“Ia harus siap dan fokus. Ia harus dapat menjaga sikapnya agar dapat mengeluarkan kualitasnya. Saya pikir akan sangat menarik apabila Ia bisa menjunjukkan permainan yang baik di sini,” pungkasnya.

BERITA TERKINI