Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Di Maria Tinggalkan Madrid Bukan Karena Uang

100

Kepergian Angel Di Maria dari Real Madrid kabarnya karena persoalan gaji. Hal yang mana dibantah oleh Di Maria yang sebenarnya tak punya keinginan untuk pergi dari klub ibukota itu.

Di Maria sebenarnya tampil oke di musim terakhirnya bersama Madrid di mana dia membawa klub itu tampil sebagai jawara Liga Champions. Sayangnya, perannya di musim 2013/2014 mulai berkurang seiring kedatangan Gareth Bale.

Setelah itu Madrid membeli James Rodriguez di musim panas yang lantas membuat waktu main Di Maria tentunya akan berkurang. Kondisi ini mau tak mau membuat Di Maria berada di posisi yang sulit.

Di satu sisi Di Maria masih ingin membela Madrid, sementara di satu sisi Di Maria butuh jaminan starter dan tentunya kenaikan gaji setelah kontribusinya untuk klub.

Pada akhirnya Di Maria memutuskan pindah ke Manchester United dengan banderol 59,7 juta poundsterling, yang membuatnya jadi pemain termahal Liga Inggris dan hanya bertahan semusim sebelum hengkang ke Paris St-Germain awal musim ini.

“Keinginan saya adalah selalu bertahan di Real Madrid,” tutur Di Maria seraya membantah isu bahwa kepergiannya karena persoalan gaji.

“Saya tidak tahu banyak apa yang terjadi karena hal-hal seperti itu adalah urusan agen saya. Hal-hal seperti ini kerap terjadi di sepakbola. Saya meninggalkan Madrid tapi saya mendapat standing ovation terakhir yang luar biasa dari Bernabeu dan itu membuat saya menjadi tenang,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Ada orang-orang yang ingin membuat saya seperti ingin meninggalkan klub ini, tapi itu tidak benar. Saya hanya meminta keadilan. Saya menghargai banyak hal di sini tapi tidak ada satupun yang berhubungan dengan gaji.”

“Setelah memenangi La Decima, saya main di Piala Dunia dengan harapan mendapat panggilan dari para petinggi, tapi itu tidak pernah datang. Banyak kebohongan yang muncul ke publik.”

“Saya tidak punya hubungan yang dekat dengan Florentino Perez. Dia adalah presiden yang hanya ingin menyelesaikan pekerjaannya. Ketika saya ingin gabung, maka saya gabung dan saya akan pergi ketika saya memang ingin pergi,” tutupnya.