Diganggu Cedera, Madrid Tetap Tim Kuat

Bek Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, merasa bahwa cedera yang dialami oleh beberapa pemain inti tak membuat kekuatan Real Madrid berkurang.

PSG akan bertamu ke Stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu (4/11) untuk menghadapi Madrid dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.

Berdasarkan konfirmasi dari pelatih Rafael Benitez, tuan rumah harus menerima fakta bahwa mereka tidak akan diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Alvaro Arbeloa yang masih menjalani masa pemulihan. James Rodriguez juga tak dapat tampil penuh selama 90 menit meski sudah dimasukkan kedalam daftar skuad.

Meski tidak dapat diperkuat beberapa pemain utamanya, Matuidi tetap melihat Madrid sebagai tim yang berkualitas.

“Pada pertemuan pertama, Madrid telah menunjukkan bahwa mereka mampu bermain baik meski kehilangan beberapa nama besar karena mengalami cedera,” terang Matuidi seperti yang ditulis situs resmi klub.

“Mereka memiliki skuad yang berkualitas. Terlepas dari siapa yang bermain di lapangan, kami harus tetap waspada,” tambah dirinya.

Pemain asal Perancis tersebut menyatakan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih tiga angka dalam laga nanti.

Baik Madrid dan PSG sama-sama memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dijalan. Pemenang dari laga ini dipastikan akan memuncaki klasemen sementara grup A.

“Kami memiliki pemain-pemain yang hebat dan aku rasa kami dapat memberikan banyak masalah bagi Madrid,” pungkasnya.

BERITA TERKINI