Figo Sebut Modric Pantas Jadi Pemain Terbaik Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid dan Timnas Portugal, Luis Figo, menilai Luka Modric pantas jadi pemain terbaik dunia tahun ini. Di mata Figo, Modric adalah pemain fenomenal.

Modric memainkan peranan kunci dalam kesuksesan Real Madrid menjadi juara Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun musim lalu. Ia juga mengantar Kroasia ke final Piala Dunia 2018 di Rusia, plus memenangkan penghargaan Bola Emas dalam turnamen tersebut.

Berkat prestasinya itu, ia terpilih jadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Ia juga menjadi unggulan untuk memenangkan Ballon d’Or 2018.

Getty Images

“Luka adalah salah satu dari mereka yang pantas mendapatkan hadiah individu. Penghargaan ini selalu subjektif, tetapi tanpa diragukan lagi, Modric memiliki musim yang luar biasa,” kata Figo di Soccerway.

“Dia membuat perbedaan dengan tim nasionalnya dan dengan Real Madrid. Untuk alasan ini, penghargaan untuknya sangat layak. Saya tinggal di Madrid dan meskipun kami tidak bermain bersama, kami menghadiri tempat yang sama, mengenal orang yang sama, juga berbagi momen keluarga bersama.”

“Luka adalah orang yang hebat dan itu membuat saya senang bahwa tahun ini dia telah memenangkan begitu banyak piala pribadi,” Figo menambahkan.

Comments
Loading...