Gara-Gara Casillas, Courtois Jatuh Cinta dengan Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku mengidolakan legenda Los Blancos, Iker Casillas. Courtois juga mengaku sudah lama jadi fans Los Galacticos.

Courtois resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat. Pemain berusia 26 tahun pindah setelah empat musim terakhir jadi kiper utama Chelsea.

thibaut courtois, florentino perez, real madrid
zimbio

Spanyol bukan tempat yang baru bagi Courtois. Sebab, Chelsea pernah meminjamkannya selama tiga musim ke Atletico Madrid. Chelsea membeli Courtois dari Genk pada tahun 2011 dengan harga sembilan juta euro.

Madrid harus mengeluarkan dana hingga 35 juta euro untuk mendapatkan servis Courtois. Harga tersebut tergolong murah karena kontrak Courtois dengan Chelsea hanya tersisa 12 bulan.

“Aku memiliki banyak tawaran musim panas ini dan beberapa lebih baik secara ekonomi, tetapi ketika aku tentang minat Madrid, aku tidak ragu untuk bergabung,” kata Courtois seperti dilansir Football Espana.

“Aku selalu terpesona oleh Madrid karena Iker Casillas yang aku tonton sejak kecil. Casillas menarik perhatianku karena refleksnya yang luar biasa,” Courtois menambahkan.

Casillas membela Madrid pada 1999-2015. Ia sukses meraih 19 gelar di Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...