Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Imbang Lawan Spurs, Zidane Puji Navas dan Lloris

172

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait hasil imbang saat menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (18/10/2017). Menurutnya, kiper kedua tim yaitu Keylor Navas dan Hugo Lloris bermain baik dalam laga itu.

zimbio.com

Berbagai peluang tercipta pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017). Namun, dengan kesigapan kedua kiper tersebut, hanya ada dua gol yang tercipta. Satu melalui gol bunuh diri Raphael Varane dan satu lagi oleh Cristiano Ronaldo dari titik putih.

Kendati hanya mendapat tambahan satu poin di kandang sendiri, Zidane mengaku puas atas hasil tersebut.

“Saya pikir kami memiliki peluang, terutama di babak pertama. Tapi ada dua kiper top di luar sana malam ini yaitu Keylor Navas dan Hugo Lloris,” puji Zidane saat konferensi pers seusai pertandingan, Rabu (18/10/2017).

zimbio.com

“Saya harus menerima kenyataan bahwa ada kiper di sana bertugas untuk mencegah Anda mencetak gol. Tidak perlu menganalisisnya dengan lebih rinci. Kami tampil dengan baik dan pada akhirnya hasil imbang tersebut adalah hasil yang adil,” imbuhnya.

“Kedua kiper turun tangan untuk mencegah lawan untuk menciptakan tiga hingga empat peluang untuk menciptakan gol. Lloris mengerjakan pekerjaan yang ia harus lakukan dan itu memalukan buat kami,” pungkas juru taktik asal Perancis itu.