Isco Berdarah-darah Bantu Kelolosan Madrid

81

Real Madrid berhasil memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi, itu harus dilalui dengan perjuangan berat khususnya untuk Isco yang sampai harus berdarah-darah.

Saat pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB, baru memasuki menit kedelapan, Isco terlibat insiden dengan bek PSG, Serge Aurier. Kepala keduanya berbenturan dalam sebuah perebutan bola.

Darah segar mengucur dari kepala Isco setelah kejadian itu. Tim medis Madrid pun segera memberikan perawatan kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Isco akhirnya bisa kembali bermain dan baru ditarik keluar pada menit-menit akhir. Tapi, selama bermain, Isco harus beberapa kali mengganti kaus yang kotor karena darah dari luka di kepalanya.

“Saya harus menerima sembilan jahitan dan saya mengganti kaus saya empat kali. Ada banyak darah,” ungkap Isco seusai pertandingan.

Pada laga melawan PSG, Madrid menang tipis 1-0 lewat gol Nacho. Kemenangan itu meloloskan Los Merengues ke babak 16 besar. Meskipun demikian, Madrid disoraki suporternya sendiri karena dinilai tampil mengecewakan dan terlalu defensif.

“Suporter adalah orang-orang yang membayar untuk datang dan mereka berhak untuk melakukan itu. Kami berusaha untuk tampil sebaik-baiknya, tapi kadang-kadang segala sesuatunya tidak berjalan seperti keinginan kami,” kata Isco.

You might also like More from author