Isco: Jika Lopetegui Dipecat, Kami pun Harusnya Dipecat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Rumor pemecatan Julen Lopetegui yang kembali bergaung kencang setelah Real Madrid kalah 1-2 dari levante di kandang sendiri tak urung mengusik para pemain. Gelandang Isco Alarcon menilai rumor itu berlebihan. Menurut dia, Lopetegui bukan sosok yang patut dijadikan kambing hitam dalam keterpurukan Los Blancos saat ini.

Isco menilai akan sangat tidak adil bila Lopetegui didepak dari kursi pelatih oleh manajemen Madrid. Pasalnya, keterpurukan saat ini adalah kesalahan kolektif. Bukan hanya pelatih, para pemain pun seharusnya mendapat hukuman yang sama.

Isco menilai Lopetegui tak boleh dihukum sendirian oleh manajemen Real Madrid.
standard.co.uk

“Jika manajemen menendang pelatih, seharusnya mereka juga menendang kami semua,” kata Isco, Senin (22/10/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Pers tak punya kekuatan untuk mendongkel pelatih Madrid. Kami sepenuhnya yakin terhadap hal yang bisa kami raih dan pelatih mendapat dukungan penuh para pemain.”

Isco menambahkan, fase buruk yang dialami Real Madrid saat ini bukan hal luar biasa. Dia pun yakin mereka bisa membalikkan keadaan.

“Aku telah berada di sini selama enam musim dan kami selalu tahu cara membalikkan keadaan. Setiap tahun, kami selalu dikritik, tapi semuanya bisa kami jawab,” terang pemain berumur 26 tahun itu. “Banyak hal bisa terjadi, tapi aku yakin kami akan mendapatkan musim yang sangat bagus.”

Mengenai ketiadaan Cristiano Ronaldo yang ditengarai jadi pangkal masalah, Isco tak mau berkomentar banyak. “Kita tak perlu membicarakan seseorang yang tak ingin berada di sini lagi. Aku kehilangan (Gareth) Bale saat dia tak bermain, (Dani) Carvajal saat dia cedera. Kami tak bisa melihat ke tempat lain. Kami harus mencari solusi dari dalam,” pungkas dia.

Comments
Loading...