James Dapat Bermain Lawan PSG

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sudah dapat kembali bermain ketika melawan Paris Saint-Germain pada hari Rabu (4/11), namun sebagai pemain pengganti.

Madrid akan menjalani laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions melawan PSG di Santiago Bernabeu. Pelatih Rafael Benitez mengkomfirmasi bahwa James diikutsertakan ke dalam daftar skuad.

Seperti yang kita ketahui, James mengalami cedera otot pada awal bulan September. Ia terpaksa menepi selama lebih dari tujuh pekan dan melewatkan 11 pertandingan.

“Ia berada dalam daftar pemain karena telah pulih. Ia sudah tak berlatih bersama skuad untuk beberapa waktu, namun Ia berada dalam kondisi baik dan tersedia untuk dimainkan,” jelas pria berumur 55 tahun itu┬áseperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

Meski diakui kondisi pemain asal Kolombia tersebut telah jauh membaik, Benitez merasa James belum mampu turun sebagai starter.

“Ia masih kurang penyesuaian dengan pertandingan. Ini artinya, Ia belum siap untuk menjadi starter dan bermain selama 90 menit,” terang Benitez.

Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih Napoli tersebut mengatakan Los Blancos masih belum dapat diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Alvaro Arbeloa.

“Benzema, Bale, dan Arbeloa kekurangan persiapan untuk memegang peran di pertandingan dengan intensitas tinggi seperti ini. Mereka tidak berada di dalam skuad,”┬átutur Benitez.

Sebagai informasi tambahan, apabila dalam partai lain Malmo tak mampu menaklukkan Shakhtar Donetsk, pemenang laga Madrid vs PSG akan langsung lolos ke babak 16 besar.

BERITA TERKINI