Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

James Optimistis Madrid Bakal Bangkit di El Clasico

91

Real Madrid dipaksa menelan kekalahan perdana mereka di Divisi Primera musim ini saat bertandang ke markas Sevilla, Senin (9/11) dini hari. Madrid kalah 2-3 dari sang tuan rumah Sevilla.

Gelandang Madrid, James Rodriguez, melihat kekalahan ini dari sudut pandang yang berbeda. Dia justru menganggap bahwa kekalahan ini merupakan ujian bagi kolektivitas Madrid musim ini

“Mudah jika ingin menyalahkan salah satu orang saja, tetapi ketika tim menang, kami semua meraihnya bersama-sama, dan ketika kalah, kami juga kalah bersama-sama,” sebut James.

“Kami harus melihat apa yang akan terjadi di depan dan kami perlu menyiapkan diri untuk partai berikutnya,” terus dia.

Di laga ini, James sukses mencetak gol penutup pada masa injury time. Sebuah tembakan kaki kiri yang dilepaskan dari luar kotak penalti berhasil menembus jala Sevilla.

Ini merupakan laga perdana James setelah absen cukup lama akibat mengalami cedera paha sejak awal September lalu.

“Aku merasa kondisiku sangat baik. Aku tidak bermain selama kurang lebih 60 hari. Oleh karena itu aku ingin berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan,”

Kekalahan ini tentunya membuat Madrid dalam posisi yang kurang ideal jelang laga menghadapi Barcelona pada dua pekan mendatang. Akan tetapi, James tetap optimistis Madrid mampu bangkit dari hasil buruk ini dan kembali bangkit di El Clasico.

“Mereka (Barcelona) dalam tren yang bagus. Tetapi kami tak memiliki ketakutan, kami adalah Real Madrid. Ini bakal menjadi laga yang sangat menarik,” tuntas dia.