Ibrahimovic Fokus Jamu Madrid

77

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic merasa puas dengan kemenangan atas Bastia pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (17/10). Ibrahimovic mengaku kini tengah fokus untuk menghadapi Real Madrid dalam ajang Liga Champions tengah pekan depan.

Bertandang ke markas Bastia, Stade Armand Cesari, Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan PSG. Bomber tim nasional Swedia itu memborong dua gol kemenangan atas Bastia yang mengokohkan posisi Les Parisiens di puncak klasemen Ligue 1 saat ini.

Rabu (21/10), PSG bakal menjamu Madrid dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions. Partai tersebut bakal menentukan posisi kedua klub yang berada di dua posisi teratas klasemen grup A.

“Itu merupakan hasil yang bagus melawan Bastia karena kami mengalahkan lawan yang tangguh,” ungkap Ibrahimovic, seperti dilansir Sport24.

“Kami mengingat hasil buruk di sini musim lalu (kalah 2-4 di kandang Bastia), tetapi kini kami meraih tiga poin dan meneruskan usaha kami untuk meraih gelar juara liga,” sambung pemain berusia 34 tahun itu.

“Melawan Real Madrid pada Rabu nanti merupakan pertandingan yang berbeda,” papar Ibrahimovic.

“Kami akan menjamu salah satu klub terbaik di dunia, itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Sekarang kami bisa fokus ke pertandingan itu dan siap untuk menghadapi mereka,” tutupnya.

Madrid untuk sementara memuncaki klasemen grup A dengan koleksi enam poin dari dua laga. PSG juga meraih poin yang sama, tetapi berada di posisi kedua lantaran kalah produktivitas gol dari anak asuh Rafael Benitez.

You might also like More from author