Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kroos Puas Hanya Raih Hasil Imbang Kontra Spurs

195

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengaku puas kendati hanya meraih satu poin saat menjamu Tottenham Hotspur, pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (18/10/2017). Pertandingan yang digelar di Stadiion Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor 1-1.

zimbio.com

Kroos menilai timnya mampu bermain baik kendati menjalani laga yang sulit. Ia juga menganggap timnya mendominasi permainan meskipun Spurs mampu menciptakan peluang dan ancaman.

Cristiano Ronaldo menciptakan satu gol dan membuat Madrid menyamakan kedudukan. Sebelumnya, Los Merengues tertinggal lebih dahulu dari Spurs oleh gol bunuh diri dari pemain mereka sendiri, Raphael Varane.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami bermain sangat baik. Saya senang dengan penampilan kami, tapi mereka juga memiliki peluang pada gawang kami. Ini mungkin hasil yang bagus tapi saya pikir kami mendominasi permainan,” ujar Kroos seusai pertandingan, Rabu (18/10/2017).

Gelandang asal Jerman itu juga yakin timnya mampu memenangi pertemuan kedua menghadapi Spurs di Stadion Wembley, London. Kroos juga berharap Madrid mampu menyapu bersih tiga pertandingan sisa dengan kemenangan.

“Kami sekarang punya satu pertandingan di Wembley. Kami mampu menang di mana saja. Wembley adalah stadion khusus dan saya sangat menantikan pertandingan itu,” katanya.

“Setiap pertandingan penting, kami memerlukan poin dan kami berharap dapat mengambil semua poin yang tersedia mulai sekarang,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.