Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan PSG, Madrid Tanpa Benzema

125

Real Madrid kembali harus kehilangan satu pemain depannya dalam persiapan menghadapi Paris Saint-Germain. Setelah Gareth Bale, menyusul kemudian Karim Benzema yang harus absen karena belum pulih dari cedera.

Benzema sebelumnya sangat ingin bermain di laga kontra PSG pada matchday 3 Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Tapi, kondisi Benzema sendiri belum mendukung mengingat dia mendapat cedera hamstring saat memperkuat Prancis di laga persahabatan kontra Armenia.

Apalagi cedera hamstring itu membutuhkan waktu 2-3 pekan untuk pemulihan. Maka dari itu, Benzema juga tak mau terlalu terburu-buru dan mengambil risiko.

Dan benar saja kalau Benzema ternyata harus absen saat Madrid menghadapi PSG besok. Pasalnya striker 27 tahun itu tak masuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa Rafael Benitez ke Paris. Benzema ditinggal di Madrid bersama Gareth Bale, yang juga absen karena cedera betis, lalu Dani Carvajal, James Rodriguez, dan Pepe.

Benitez pun bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan, yang kemungkinan bakal dipasangkan dengan Lucas Vazquez, Jese Rodriguez atau Borja Mayoral.

Sementara dari kubu PSG, David Luiz juga absen karena masih dibekap cedera lutut. Baik Madrid maupun PSG sama-sama berada di posisi teratas grup dengan enam poin, tapi Los Blancos unggul selisih gol.