Lawan Sevilla, Ronaldo Rajin Cetak Hat-Trick

79

Cristiano Ronaldo berpeluang besar mencetak satu gol atau lebih akhir pekan ini. Pasalnya, Real Madrid akan melawan Sevilla, tim yang paling sering kemasukan gol oleh dirinya.

Dalam laga lanjutan Divisi Primera, Madrid akan dijamu oleh Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Minggu (8/11).

Laga ini bisa jadi telah sangat dinantikan oleh Ronaldo. Sejak berkostum Los Blancos pada tahun 2009, tercatat sudah 19 kali Ia mencetak gol ke gawang Sevilla.

CR7 pertama kali membuka rekening golnya ke gawang Sevilla pada 7 Mei 2011. Tak tanggung-tanggung, Ia mencetak empat gol dalam laga tersebut. Setelah itu, gol demi gol terus dicetak olehnya setiap kali menghadapi Sevilla.

Bahkan, berkat tiga gol yang pemain asal Portugal itu ciptakan ke gawang Sevilla di musim lalu, Ia berhasil memecahkan rekor Divisi Primera sebagai satu-satunya pemain yang mampu lima kali mencetak hat-trick ke gawang lawan yang sama.

Setelah lima musim berturut-turut mencatatkan tiga gol atau lebih ketika menghadapi Sevilla, akankah Ronaldo memecahkan rekornya sendiri pada hari Minggu besok? Patut untuk kita tunggu.

Ronaldo sendiri telah mencetak delapan gol di Divisi Primera. Ia hanya tertinggal satu gol dari Neymar yang menjadi pencetak gol terbanyak liga. Jika melihat tren positifnya menghadapi Sevilla, bukan tidak mungkin Ia akan menutup pekan sebagai El Pichici sementara.

Sebagai informasi tambahan, Madrid saat ini berada di puncak klasemen Divisi Primera dengan total raihan 24 poin. Mereka unggul selisih gol dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

You might also like More from author