Madrid Baik-Baik Saja Tanpa Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez, menilai Real Madrid tetap kuat, meski kehilangan Cristiano Ronaldo. Hal ini dibuktikan dengan laju positif Los Blancos di La Liga.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Tanpa Ronaldo, Madrid telah melalui tiga pertandingan d La Liga. Hasilnya, Los Blancos selalu menang.

“Kita semua tahu apa yang Ronaldo telah berikan kepada Real Madrid. Semua gol itu selama bertahun-tahun akan sulit untuk ditandingi oleh pemain tunggal, tetapi kami menonton Madrid yang berbeda dan ada hasilnya. Mereka melakukannya dengan baik,” kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

“Saya bersama Julen Lopetegui di tim nasional dan dia pelatih yang hebat. Tentunya mereka akan baik-baik saja. Tapi kami selalu memberikan segalanya melawan Real Madrid di San Mames. Ini adalah pesta kami. Kami semua ingin menang,” Martinez menambahkan.

Schick
Getty Images

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia meraih empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam tiga pertandingan Serie A musim ini. Namun, pemain asal Portugal itu belum menyumbangkan gol.

Comments
Loading...