Madrid Belum Kontak Wenger

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah dirinya akan melatih Real Madrid. Pria asal Prancis itu mengaku belum melakukan komunikasi dengan Los Blancos.

Wenger sedang menganggur. Ia meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu, setelah 22 tahun bersama. Ia memang tak mau langsung beralih ke lain klub. Ia ingin beristirahat lebih dahulu, sebelum melatih lagi.

Belakangan, Wenger dikait-kaitkan dengan Madrid. Tepatnya sejak Los Blancos goyah di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Setelah itu muncul kabar bahwa Wenger malah sudah dihubungi oleh presiden El Real, Florentino Perez. Namun kabar itu dibantahnya dengan tegas.

wenger-saya fans arsenal dan sedih jika melihat mereka kalah
Getty Images

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya. Apakah saya langsung masuk ke manajemen lagi atau tidak? Jujur saja Real Madrid belum menghubungi saya sehingga saya tidak harus menolaknya,” kata dia di Soccerway.

“Saya mengambil setiap keputusan ketika saya harus menghadapinya dan mencoba mencari solusi. Saat ini saya tidak memiliki masalah itu. Saya akan memutuskan pada bulan Januari apa yang akan saya lakukan,” ia menambahkan.

Selama 22 tahun melatih Arsenal, Wenger sukses memenangkan tiga gelar Liga Inggris. Ia juga membawa The Gunners memenangi tujuh Piala FA.

Comments
Loading...