Madrid Bersedia Lepas Kovacic Secara Permanen

Football5star.com, Indonesia – Chelsea diberitakan ingin mempermanenkan status Mateo Kovacic di akhir musim. Rencana ini pun mendapat lampu hijau dari Real Madrid yang bersedia menjual sang gelandang.

Seperti yang diketahui, keberadaan Kovacic di Chelsea musim ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Madrid. Walau begitu ia mampu menunjukkan performa apik dan sudah melakoni 17 pertandingan di semua ajang.

Untuk itu, Chelsea tidak ingin buang-buang waktu untuk memiliki gelandang asal Kroasia ini secara utuh. Gayung pun bersambut karena Madrid siap mendengarkan tawaran yang akan diajukan klub London Barat itu.

republicworld.com

Diario AS melaporkan bahwa Los Blancos mematok harga sang pemain senilai 30 juta euro. Angka ini sama dengan yang mereka keluarkan ketika mendatangkannya dari Inter Milan 2015 lalu.

Klub milik Florentino Perez ini punya pertimbangan matang ingin menjual Kovacic. Sejak berlabuh di Santiago Bernabeu, ia gagal menampilkan performa terbaiknya. Total sang gelandang hanya 37 kali menjadi starter bersama El Real selama tiga musim berkiprah.

Sementara itu, Chelsea bukan satu-satunya klub yang menginginkan pemain jebolan akademi Dinamo Zagreb tersebut. Ada Tottenham Hotspur yang siap mengambil keuntungan andai The Blues dan Los Blancos tidak mencapai kata sepakat.

Comments
Loading...