Madrid Disarankan Beli Icardi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyarankan Los Blancos untuk membeli striker Inter Milan, Mauro Icardi. Di mata Capello, Icardi adalah pemain spesial.

Penampilan Icardi di Inter sejak 2013 selalu meningkat setiap tahunnya. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 112 gol dalam 190 laga di semua kompetisi. Puncaknya di musim lalu ketika ia menjadi top skor Serie A dengan 29 gol.

Mauro Icardi - FC Inter Milan - Wanda - Football5star
Getty Images

Itu adalah jumlah gol terbanyak sang striker dalam satu musim selama membela Inter. Setelah menjadi top skor di musim lalu, Icardi sempat diisukan menjadi incaran Madrid. Namun, sang pemain memutuskan bertahan di Inter.

“Saya penggemar Icardi. Dia adalah seorang spesialis di area penalti, seperti Cristiano Ronaldo, dan jika Anda memasukkan tiga bola ke daerah itu, dia menembak ketiganya,” kata Capello kepada Radio Rai.

“Jika saya adalah Real Madrid, saya akan segera membelinya,” Capello menambahkan.

Madrid memang butuh bomber baru setelah ditinggal Ronaldo pada awal musim ini. Dari 11 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi, Madrid baru mencetak 17 gol.

Dalam lima laga terakhir, Los Blancos bahkan hanya bisa mencetak satu gol. Buruknya lini depan Madrid dalam periode tersebut harus dibayar mahal dengan tiga kekalahan dan satu imbang.

Comments
Loading...