Madrid Jual Di Maria Demi Menutupi Kas Klub

82

Angel Di Maria kembali menegaskan dirinya tak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Justru dia mengaku bahwa Madrid-lah yang ingin menjualnya demi menutupi pengeluaran besar usai belanja pemain bintang.

Setelah empat tahun, Di Maria hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2014 silam. Pemain asal Argentina itu dilego ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro.

Menyusul kepergiannya tersebut, Di Maria lantas disebut-sebut pergi karena persoalan gaji. Tapi hal itu dibantah oleh Di Maria. Winger berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa Madrid menjualnya demi menutup pengeluaran besar akibat belanja sejumlah pemain mahal.

Di bursa transfer 2014, setidaknya ada dua nama besar yang direkrut Madrid. Mereka adalah Toni Kroos dan James Rodriguez. Kroos digaet dari Bayern Munich dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro, sementara James didatangkan dari AS Monaco dengan harga 80 juta euro.

“Saya tidak hengkang karena uang,” ujar Di Maria seperti diwartakan Sky Sports.

“Saya ingin tahu apakah saya bisa memperpanjang kontrak dan mereka tidak mau. Mereka ingin menutup biaya yang mereka keluarkan untuk pemain-pemain hebat yang mereka rekrut di musim panas,” sambungnya

“Saya harus pergi lewat pintu belakang. Itu bukan sesuatu yang saya inginkan,” katanya.

Di Maria sendiri cuma main satu musim di MU, sebelum hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas kemarin.

You might also like More from author