Madrid Kalah Lagi, Ramos Tetap Kalem

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba tetap tenang pasca kekalahan dari Levante. Ia percaya Los Galacticos akan segera bangikit.

“Kami harus tetap positif dan keluar dari performa buruk ini secepat yang kami bisa. Kami punya waktu untuk melakukan itu, tim telah mempertahankan keyakinan itu dan kami terlihat lebih meyakinkan di babak kedua. Dari segi hasil buruk, Madridista melihat bahwa tim memberikan segalanya, tapi kami tidak memiliki banyak keberuntungan,” kata Ramos di situs resmi klub.

Levante berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

Levante membuka keunggulan pada menit keenam melalui Jose Luis Morales. Tak berhenti di situ, tim tamu menambah keunggulan melalui penalti Roger Marti di menit 13.

Karius
Getty Images

Pada babak kedua, Real Madrid memasukkan Gareth Bale dan Karim Benzema untuk menambah daya gedor. Hasilnya, Marcelo memperkecil skor pada menit 72. Meski demikian, Los Blancos tak berhasil menambah gol lagi dan harus kalah 1-2. Kekalahan ini menambah derita Madrid yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

“Kritik itu normal. Bukan hanya ke arah Pelatih Julen Lopetegui. Kami semua mendapatkannya. Kami harus lebih bersatu daripada sebelumnya, itulah cara untuk maju. Mengganti pelatih tidak pernah ada gunanya untuk tim. Kami mendukung Lopetegui, dia pelatih yang brilian dan sekarang kami harus lebih tenang dari sebelumnya,” ucap Ramos.

Comments
Loading...