Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Masih Belum Terkalahkan Musim Ini

105

Memang cuma hasil imbang yang didapat Real Madrid saat menghadapi Paris St-Germain. Tapi itu cukup untuk melanjutkan catatan tak terkalahkan Los Blancos musim ini.

Madrid harus berangkat ke Paris tanpa diperkuat Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez, Pepe, dan Dani Carvajal. Para pemain itu adalah andalan Rafael Benitez di masing-masing lini, terutama Bale dan Benzema yang merupakan trio bersama Cristiano Ronaldo di depan.

Sementara itu, Luka Modric yang baru sembuh dari cedera hanya duduk di bangku cadangan.

Alhasil, Ronaldo pun harus didampingi Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez di lini depan. Meski “pincang”, Madrid masih mampu tampil oke sepanjang 90 menit.

Meski kalah penguasaan bola, 42%-58%, Madrid sendiri bermain efektif dengan 16 tembakan dengan empat tepat sasaran. Sementara, PSG justru cuma mampu melepaskan dua sepakan on goal dari 10 upaya percobaan.

Skor akhir 0-0 pun sudah cukup memuaskan Madrid yang juga menjaga kesempurnaan mereka musim ini, sebagai salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi. Dua tim lain adalah PSG dan FC Porto.

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Madrid meraih tujuh kemenangan dan empat hasil imbang. Total ada 23 gol dibuat dan hanya kebobolan tiga gol.

“Saya tidak begitu peduli dengan penguasaan bola, tapi pada image dari tim ini. Terlepas dari badai cedera yang menghantam kami, kami melihat Real Madrid yang tampil luar biasa,” ujar Benitez di Soccerway.

“Sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah penampilan terbaik kami. Kami mencetak lima gol di pertandingan lainnya.. tapi kami tampil dengan intensitas dan ritme maksimal, baik saat memegang bola atau tidak,” sambung Benitez.