Madrid Menang, Benitez Sanjung Jese dan Navas

Rafael Benitez - Real Madrid (Dok. Zimbio)

Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, merasa senang dengan penampilan timnya ketika mengalahkan Levante 3-0 di Santiago Bernabeu pada Sabtu (17/10).

Saat turun minum, Madrid sudah unggul 2-0 berkat gol dari Marcelo pada menit ke-27 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-30. Baru pada menit ke-81 Jese Rodriguez melengkapi kemenangan Madrid menjadi 3-0.

Menurut Benitez, hasil ini sangatlah memuaskan mengingat para pemain belum lama kembali berkumpul setelah membela negaranya masing-masing.

“Menang 3-0 dengan permainan yang luar biasa adalah hasil yang sangat positif. Sulit untuk mempertahankan ritme permainan setelah jeda internasional,” ujar Benitez seperti yang dikutip oleh Marca.

Lebih lanjut, mantan pelatih Liverpool tersebut juga memuji penampilan Jese yang berhasil mencetak satu gol meski baru masuk di menit ke-75 untuk menggantikan Isco.

“Jese memiliki kualitas dan talenta. Ia harus memaksimalkan setiap peluang yang ada,” tutur Benitez.

“Ia harus selalu bekerja keras seperti tadi, dengan keseimbangan dan intensitas. Ia tahu apa yang Ia harus lakukan dan hal tersebut sangat positif,” terangnya.

Selain Jese, Benitez juga memuji penampilan Keylor Navas yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

“Hanya kemasukan dua gol dari seluruh pertandingan yang telah dijalani berarti Navas dan seluruh tim bertahan dengan baik tanpa lupa untuk mencetak gol,” tuntasnya.

Berkat kemenangan ini, Madrid bertengger di puncak klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 18 poin.

BERITA TERKINI