Madrid Sedang Sulit Dibobol di Babak Pertama

77

Laga melawan Celta Vigo menyisakan catatan apik untuk Real Madrid. Winger El Real, Lucas Vasquez, juga turut membukukan torehan bagus.

Madrid memetik kemenangan 3-1 saat melakoni pertandingan ke markas Celta Vigo. Gol-gol Madrid di Balaidos, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, dan juga Marcelo.

Opta mencatat bahwa Madrid sedang sulit dibobol di babak pertama. Mereka tak pernah kebobolan di babak pertama dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi.

Performa pertahanan Madrid di La Liga musim ini memang bagus. Dalam sembilan pertandingan yang sudah dilakoni, mereka baru kebobolan tiga kali. Untuk sementara, mereka memegang predikat tim dengan pertahanan terbaik di Liga Spanyol.

Satu pemain Madrid, Vasquez juga menobatkan diri menjadi raja assist untuk El Real di musim ini. Dia mencatatkan assist lebih banyak dari pemain Madrid lainnya dengan catatan tiga assist.

Assist Vasquez di laga melawan Celta Vigo berbuah gol pertama Madrid yang dilesakkan oleh Crsistiano Ronaldo. Assist lain itu dicatatkan oleh Vasquez di laga melawan Espanyol dan Levante. Saat Vasquez mencatatkan assist, Madrid selalu menang dengan menorehkan minimal tiga gol.

Sementara itu, Celta Vigo gagal menjaga catatan tak terkalahkan di La Liga. Mereka mencatatkan diri tak pernah kalah dalam 13 laga di Liga Spanyol. Rinciannya, mereka membukukan sebanyak tujuh kali kemenangan dan enam kali hasil imbang.

You might also like More from author