Madrid Siapkan Kontrak Baru untuk Keylor Navas

82

Real Madrid tampaknya sudah bisa tenang setelah saga transfer David De Gea pada bursa transfer musim panas lalu. Penyebabnya tak lain berkat aksi-aksi gemilang Keylor Navas di awal musim ini.

Madrid memang tengah membutuhkan kiper kawakan setelah Iker Casillas memutuskan untuk pergi ke Porto pada bursa transfer musim panas lalu. Sempat bernegosiasi alot dengan Manchester United, proses transfer justru gagal pada menit-menit akhir lantaran keterlambatan pengiriman berkas-berkas.

Navas betul-betul menjawab keraguan publik akan kemampuannya. Ketenangannya di bawah mistar membuat Madrid menjadi salah satu tim di Eropa dengan rekor kebobolan terbaik di musim. Bayangkan saja, dari 12 laga yang dijalani Madrid, baik di Divisi Primera mau pun Liga Champions, baru tiga gol yang masuk ke gawang Navas.

Berulang kali Navas menjadi penyelamat saat Madrid tengah digempur habis-habisan oleh lawannya. Laga menghadapi Celta Vigo pada Sabtu (24/10) lalu menjadi salah satu contoh nyata. Meski kecolongan satu gol pada menit-menit akhir, secara keseluruhan performa Navas sangat luar biasa.

Tak heran, pelatih Celta, Eduardo Berizzo,pun mengguyurnya dengan pujian. “Performa Navas menjadi pembeda di laga ini,” sanjung Berizzo.

Atas performa gemilang ini, Marca melansir bahwa Madrid bakal memberikan kontrak baru untuk Navas. Rencananya, sebelum akhir tahun kontrak baru tersebut bakal ditandatangani kedua belah pihak.

You might also like More from author