Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Sumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2018

224

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dikenal sebagai tim bertabur bintang. Predikat tersebut semakin dipertegas dengan keberhasilan mereka menyumbang pemain terbanyak di Piala Dunia 2018. Hingga saat ini ada 14 pemain El Real yang membela negaranya di Rusia tahun depan.

Sebagaimana dilansir Marca. Los Blancos mencapai raihan itu usai Maroko memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia. Negara Afrika tersebut diperkuat oleh Achraf Hakimi, yang notabene pemain Madrid.

Jumlah pemain El Real di turnamen empat tahunan itu semakin membengkak usai dua bintangnya, Luka Modric dan Mateo Kovacic berhasil membawa Kroasia berlaga di Rusia. pada babak play off, negara Balkan mengalahkan Yunani dengan agregat 4-1.

bleacherreport.com

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, pemain lain yang juga sukses mengharumkan nama Madrid bersama timnas Spanyol adalah Sergio Ramos, Isco, Marco Asensio, Dani Carvajal, dan Nacho Fernandez.

Lucas Vazquez sebenarnya juga berpeluang masuk skuat La Furia Roja. Namun, namanya tak dipanggil oleh pelatih Julen Lopetegui di dua jeda Internasional terakhir.

Selain itu, masih ada Marcelo dan Casemiro yang memastikan laju Brasil ke Piala Dunia. Ada pula Cristiano Ronaldo bersamaPortugal-nya yang di laga terakhir justru mengirim Swiss ke babak play off.

Kehebatan pemain Madrid di level timnas pun dilengkapi oleh Toni Kroos (Jerman), Raphael Varane (Prancis), dan Keylor Navas (Kosta Rika).