Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Tampil Oke, Benitez Heran Dirinya Terus Dikritik

111

Rafael Benitez terus saja dikritik meski performa Real Madrid musim ini terbilang oke. Hal itu lantas membuat Benitez merasa terkejut publik lebih sibuk mengurus yang buruk-buruk soal dirinya dan tim.

Penunjukkan Benitez sebagai pelatih baru Los Merengues juga bukannya tanpa keraguan mengingat dia gagal mendapat trofi di musim terakhirnya bersama Napoli

Tapi sejauh ini Benitez setidaknya mematahkan keraguan ketika Madrid sama sekali belum terkalahkan dari 12 pertandingan kompetisi yang sudah dilalui, yang menjadikan mereka bersama Paris-St Germain sebagai dua tim yang masih belum bisa ditumbangkan lawan-lawannya musim ini.

Madrid sendiri mengoleksi delapan kemenangan dan empat hasil imbang dengan menorehkan 27 gol serta hanya kebobolan tiga gol. Cristiano Ronaldo jadi topskorer tim dengan 12 gol dari 12 pertandingan

Meski demikian, tetap saja performa Madrid dikritik terutama Benitez yang dianggap lebih senang bermain bertahan. Padahal Los Blancos punya barisan depan yang menakutkan dengan adanya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Hal inilah yang lantas bikin Benitez bingung karena orang-orang terutama fans lebih sibuk memikirkan soal cara timnya bermain, ketimbang hasil-hasil positif yang didapat oleh timnya.

“Meski kami tampil bagus sejauh ini, saya terkejut karena orang-orang lebih fokus pada beberapa penampilan kami yang kurang oke,” tutur Benitez di Soccerway.

“Saya selalu katakan hal yang sama kepada Madridistas (pendukung Madrid -red). Kami tahu ke mana kami akan melangkah musim ini dan kami tidak ingin melenceng dari sana,” lanjutnya.

“Kami dengar suara-suara dari luar klub, tapi saya punya tim yang dapat memberi saya masukan dan membuat saya tetap fokus pada tujuan kami.”