Madrid Tanpa Courtois di Piala Super Eropa

113

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Thibaut Courtois batal menjalani laga emosional saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Manajemen Los Blancos ternyata gagal mendaftarkan sang kiper anyar untuk berlaga dalam laga itu.

Courtois memang termasuk 29 pemain yang dibawa entrenador Julen Lopetegui. Namun, dalam daftar pemain resmi yang tertera di situs UEFA, namanya tak tercantum. Untuk posisi kiper, di sana hanya ada Keylor Navas, Kiko Casilla, Andriy Lunin, Luca Zidane.

Screenshot UEFA.com

Terkait sosok yang nanti akan mengawal gawang Madrid saat melawan Atletico nanti,¬†Lopetegui tak memberikan kepastian. “Saya tahu siapa yang akan mengawal gawang. Namun, tentu saja yang tak akan memberitahukan hal itu,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Meskipun berusaha memberikan misteri, publik sudah bisa menerka bahwa sosok yang dimaksud mantan pelatih timnas Spanyol itu adalah Navas. Dia diperkirakan tak akan berjudi dengan menurunkan kiper pelapis di laga Piala Super Eropa tersebut.

Meskipun tak akan bisa diturunkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Le Coq Arena, Tallinn (Estonia) itu, Courtois tetap terlibat dalam latihan Madrid. Aksi-aksinya bahkan sempat diunggah ke media sosial resmi milik Los Blancos.

Keterlibatan mantan kiper Chelsea itu bisa dimengerti. Pasalnya, anak-anak asuh Lopetegui akan memulai kiprah di La Liga pada akhir musim nanti dengan menghadapi Getafe di Stadion Santiago Bernabeu.


Tahukah Anda?

Sejak kembali dari masa pinjaman, Thibaut Courtois baru 2 kali menghadapi Atletico Madrid. Itu terjadi saat Los Colchoneros segrup dengan Chelsea di fase grup Liga Champions 2017-18. Hasilnya, The Blues menang 2-1 dan imbang 1-1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.