Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marcelo Nilai Spurs Lawan yang Sulit Bagi Madrid

146

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo, menilai pertemuan kontra Tottenham Hotspur pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (18/10/2017), adalah laga yang sulit. Bermain di markas sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Los Merengues hanya mampu bermain imbang 1-1.

Madrid sempat tertinggal dulu saat pemain bertahan mereka, Raphael Varane membuat gol bunuh diri pada menit ke-28. Setelah itu, Cristiano Ronaldo pada menit ke-43 mampu membuat tuan rumah menyamakan kedudukan melalui titik putih.

zimbio.com

Marcelo mengakui jalannya laga tak sesuai seperti apa yang timnya inginkan. Spurs bermain bagus dalam laga itu dan kiper mereka, Hugo Lloris mampu menggagalkan beberapa peluang yang Madrid ciptakan.

“Pertandingan malam ini (kontra Spurs) sangat sulit.  Kami menciptakan peluang tapi dalam hal hasilnya, segalanya tidak berjalan seperti yang kita inginkan,” ujar Marcelo seusai pertandingan, Rabu (18/10/2017).

“Kami berusaha keras saat gol pertama tercipta. Kami bermain sabar dan lain kali hasilnya pasti akan berbeda,” imbuhnya.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada yang mereka lakukan. Namun kedua kiper tersebut membuat beberapa penyelamatan hebat.  Melawan mereka dengan kiper yang tampil baik, kami herus melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan,” ungkap pemain berkebangsaan Brasil itu.

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim meraih poin yang sama yaitu tujuh dan agregat gol yang serupa. Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Eibar pada pekan kesembilan Liga Spanyol, Senin (23/10/2017).