Marcelo Tak Berniat Khianati Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Dalam beberapa pekan terakhir, Marcelo terus dikait-kaitkan dengan Juventus. Bek kiri Real Madrid itu dikabarkan ingin menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo, ke klub asal Turin tersebut. Mengenai hal itu, Marcelo akhirnya angkat bicara. Dia membantah rumor tersebut.

Marcelo menegaskan, dirinya sangat nyaman berada di Madrid tak pernah terlintas di pikirannya untuk berkhianat, pindah ke klub lain. Saat ini, fokusnya hanyalah memenuhi kontraknya dengan Los Blancos.

“Aku sangat bahagia dia Real Madrid. Ini rumahku dan aku masih punya beberapa tahun tersisa lagi di kontrakku,” tutur Marcelo kepada Real Madrid TV seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Marcelo bersama pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui.
fcnaija.com

Dalam pandangan pemain asal Brasil itu, Los Blancos tak ubahnya impian yang menjadi kenyataan. Dia selalu ingin berada di klub terbaik dunia dan Madrid adalah klub terbaik dunia di matanya.

“Akan selalu ada rumor dan sungguh berat bagiku untuk harus terus menunjukkan bahwa aku ingin tetap ada di sini dan mampu bermain di sini. Aku selalu memberikan yang terbaik untuk berada di klub terbaik dunia,” jelas dia.

Marcelo menandaskan, semua kesungguhan dan kerja keras di lapangan yang ditunjukkan selama ini hanyalah dengan dua tujuan utama. Pertama, memberikan kebahagiaan kepada para fans. Kedua, menjaga Los Blancos agar selalu berada di puncak.

Terkait masa depannya, bek kiri berumur 30 tahun tersebut masih menutup kemungkinan membela klub lain. “Aku ingin berada di Madrid hingga beberapa tahun lagi. Aku masih selapar saat berumur 18 tahun. Aku akan berada di sini sampai akhir,” terang dia lagi.

Mengenai rumor yang bertebaran, dia punya pandangan tersendiri. “Aku sangat santai mengenai segala rumor dan ingin terus di sini. Banyak orang berlindung di balik media sosial untuk menyebarkan rumor-rumor buruk dan menimbulkan perkara yang sebenarnya semu belaka,” ujar dia.

Marcelo saat ini tengah mengarungi tahun ke-11 bersama Madrid. Berdasarkan kontrak terakhir yang diterimanya, dia akan terus berada di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Comments
Loading...