Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matuidi Targetkan Kemenangan Lawan Madrid

118

Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, menargetkan kemenangan ketika timnya menghadapi Real Madrid pada hari Rabu (4/11).

PSG akan dijamu oleh Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di kandang PSG, Parc des Princes, kedua tim harus rela berbagi satu angka setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Meski mengetahui bahwa Madrid belum sekalipun menderita kekalahan di musim 2015/16, Matuidi menjelaskan bahwa Ia dan rekan-rekannya tidak takut bermain lebih terbuka dalam laga nanti demi meraih kemenangan.

“Kami harus lebih baik ketika menyerang dan juga mengulangi kualitas bertahan kami di Parc des Princes,” tegas Matuidi seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

“Madrid adalah tim yang sangat kuat di kandangnya. Jadi, kami harus berhati-hati, tetapi saya ulangi, kami perlu menunjukkan ketajaman di lini depan,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pemain asal Perancis tersebut mengatakan bahwa PSG harus berjuang keras demi meraih tiga poin dan memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

“Ketika Anda bermain untuk PSG, Anda harus selalu mengincar kemenangan, dan laga tandang ke Madrid juga sama. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih hasil yang positif,” tuntasnya.

Siapapun pemenang dari laga antara PSG vs Madrid berpeluang untuk langsung dinyatakan lolos ke babak 16 besar, dengan syarat Malmo tidak berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk.