Modric Kaget Ronaldo dan Zidane Tinggalkan Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku kaget ketika mendengar keputusan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu. Tapi, ia menghormati hal tersebut.

Kombinasi Modric, Zidane dan Ronaldo sangat sukses dalam tiga tahun di Madrid. Mereka meraih hattrick trofi Liga Champions.

Namun, Modric terkejut ketika Zidane meninggalkannya lima hari setelah final Liga Champions 2018. Bahkan, tak lama berselang, Ronaldo juga berpisah dengannya karena memutuskan pindah ke Liga Italia bersama Juventus.

“Aku tidak memprediksi keduanya pergi. Aku tidak berpikir Zidane akan pergi dan hal yang sama terjadi pada Ronaldo,” kata Modric seperti dilansir Soccerway,.

“Bahkan ketika rumor tentang Ronaldo muncul, kami memiliki taruhan di antara kami sendiri dan kami yakin dia akan bertahan, tetapi semua orang membuat keputusan sendiri.”

cristiano ronaldo dan zinedine zidane
Sky Sports

“Aku beruntung memiliki Zidane sebagai pelatih dan kami telah menjalani beberapa momen luar biasa bersama dia di Real Madrid, kadang-kadang dia bermain bersama kami di lapangan dan sungguh luar biasa melihat betapa eloknya dia dan bagaimana dia bergerak,” Modric menambahkan.

Modric sendiri sudah membela Los Blancos sejak 2012. Ia tampil dalam 268 pertandingan dan mencetak 13 gol. Sang pemain juga menyumbangkan 14 gol.

Comments
Loading...