Modric: Ronaldo Bilang Aku Pantas Jadi Pemain Terbaik UEFA

90

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan bahwa mantan rekannya, Cristiano Ronaldo, telah mengucapkan selamat atas keberhasilannya memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa versi UEFA.

Seperti diketahui, nama Ronaldo hanya menempati peringkat kedua dalam pemilihan Pemain Terbaik Eropa versi UEFA. Modric yang sukses meraih penghargaan tersebut.

Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Dejan Stankovic
express.co.uk

Ronaldo kemudian tidak datang di malam penghargaan. Ada dugaan bahwa sang pemain ngambek karena gagal menang. Namun, menurut Modric, Ronaldo ikut senang dengan penghargaan yang diraihnya.

“Cristiano mengirimiku pesan, memberi selamat kepadaku dan mengatakan kepadaku bahwa dia bahagia untukku dan aku pantas mendapatkannya. Dia juga bilang dia tidak sabar untuk bertemu denganku lagi,” kata Modric kepada RTP3.

Modric dan Ronaldo juga masuk nominasi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, bersama Mohamed Salah (Liverpool).

“Aku senang berada di final penghargaan besar lainnya, kita lihat apa yang akan terjadi. Aku memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami akan memiliki hubungan yang baik di masa depan juga. Penghargaan individu penting tetapi aku tidak terobsesi dengan itu,” Modric menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.