Mohamed Salah Tak Pantas Raih Puskas Award

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, menilai bintang bintang Liverpool, Mohamed Salah, tak pantas memenangi Puskas Award.

“Ya, aku terkejut dengan kemenangan Mohamed Salah. Apa yang bisa Anda katakan? Itu membuat penghargaan jadi kurang berarti, meskipun itu jelas merupakan gol bagus dari Salah,” kata Bale kepada FourFourTwo.

FIFA Puskas Award adalah penghargaan untuk gol terbaik. Bale jadi salah satu unggulan memenangi penghargaan itu usai mencetak gol salto indah ke gawang Liverpool di final Liga Champions 2018 lalu.

Namun, Bale ternyata kalah dari Mohamed Salah. Nama terakhir mencetak gol melalui aksi individu di Derbi Merseyside.

Getty Images

“Aku pikir Anda harus mengatakan bahwa itu adalah gol terbaikku. Tidak terlalu banyak yang seperti itu! Aku suka gol di final Copa del Rey 2014 melawan Barcelona, tetapi karena ini di panggung besar, final Liga Champions, pertandingan terbesar dalam klub, dan secara teknis itu adalah gol penentu kemenangan, jadi akan harus mengatakan bahwa itu yang terbaik,” ucap Bale.

Perlu diketahui, penghargaan Puskas Award bukanlah hasil dari penilaian juri, melainkan ditentukan voting penggemar. Setiap penggemar bisa memberikan suaranya.

Comments
Loading...