Nacho: Golku ke Gawang PSG Berbau Keberuntungan

80

Nacho Fernandez menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat menjamu Paris Saint-Germain. Dia mengakui bahwa golnya itu berbau keberuntungan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor akhir 1-0. Gol dalam laga yang berlangsung, Rabu (4/11) dinihari WIB, dilesakkan Nacho pada menit 35.

Nacho sendiri masuk ke lapangan setelah menggantikan Marcelo yang mengalami cedera pada menit 33. Baru dua menit di atas lapangan, dia mencatatkan namanya di papan skor.

Gol itu berawal dari sepakan keras Toni Kroos, yang membentur pemain belakang PSG. Bola mengarah ke Nacho yang ada di sisi kanan kotak penalti PSG, lalu mengirimkan bola masuk ke sisi tiang jauh.

Dalam gol itu, Nacho memang sudah melihat kiper PSG, Kevin Trapp, salah posisi dengan meninggalkan gawangnya. Pemain 25 tahun itu mengakui kalau golnya ada campur tangan hoki.

Gol itu berarti penting karena mampu mengantarkan Madrid lolos ke fase knockout. El Real sudah mengumpulkan 10 poin. Mereka setidaknya akan lolos dengan status runner up Grup A Liga Champions.

“Itu merupakan gol penting, satu-satunya di dalam laga. Aku melihat penjaga gawang keluar dan aku melakukan sepakan. Aku sangat senang dengan golnya tapi tak begitu senang dengan keseluruhan pertandingan,” kata Nacho di situs resmi Madrid.

“Sejujurnya, aku tak bermaksud untuk menempatkan bola di sana. Tapi, dengan sedikit keberuntungan bolanya masuk ke gawang. Aku hanya melihat penjaga gawang melakukan kesalahan,” imbuhnya.

You might also like More from author