Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Navas Diyakini Bisa Catatkan Sejarah di Madrid

95

Presiden Levante, Quico Catalan, menyebutkan bahwa Keylor Navas bisa menjadi kiper legendaris Real Madrid.

Berkat penampilan gemilangnya bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia 2014, Navas diboyong oleh Madrid dari Levante dengan mahar sebesar 7 juta Poundsterling.

Tetapi, di musim lalu pemain berumur 28 tahun tersebut hanya berstatus sebagai kiper cadangan untuk melapisi Iker Casillas. Barulah di musim ini Navas mendapatkan kesempatan menjadi kiper utama Los Blancos.

Menurut Catalan, Navas memiliki peluang besar untuk menjadi legenda di Madrid.

“Selama ini Ia mendapatkan tekanan karena Iker adalah kiper terbaik terbaik di dunia untuk waktu yang lama,” ujar Catalan kepada Canal Plus.

“Navas akan berada di Madrid hingga beberapa tahun ke depan dan saya yakin Ia akan memiliki karier yang luar biasa,” tambah dirinya.

Navas baru saja membantu Madrid mengalahkan Levante di Santiago Bernabeu pada Sabtu (17/10) dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak Marcelo (27′), Cristiano Ronaldo (30′), dan Jese (81′). Dalam pertandingan ini, Navas mencatatkan lima kali penyelamatan.

Performa Navas di Madrid musim ini memang mendapatkan banyak pujian. Dari 10 pertandingan yang telah dilakoninya di seluruh kompetisi, Ia baru kemasukan dua gol.

Meski sempat hampir pindah ke Manchester United karena menjadi bagian dari kesempatan transfer David de Gea, kini Navas bisa benar-benar membuktikan diri bahwa Ia pantas menjadi penjaga gawang utama Madrid.