Navas Ingin Juarai Liga Champions di Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengatakan bahwa dirinya ingin meraih trofi Liga Champions di musim ini, sekaligus yang ke-11 sepanjang sejarah klub.

Navas diboyong oleh Madrid dari Levante pada tahun 2014 berkat penampilannya bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia 2014 dengan nilai transfer sebesar 10 juta Euro. Namun, di musim pertamanya, Ia lebih kerap duduk di bangku cadangan.

Di musim 2015/16, Navas mampu membuat banyak orang kagum dengan performa impresifnya dalam mengisi kekosongan di bawah mistar gawang Madrid yang ditinggalkan oleh Iker Casillas ke FC Porto pada musim panas kemarin.

Dari 10 pertandingan yang telah dijalani di Divisi Primera, Madrid baru kemasukan empat gol. Sementara, di Liga Champions, Navas belum satu kalipun kebobolan dalam tiga pertandingan.

Navas mengaku bahwa dirinya ingin mengatar Madrid meraih La Undecima (baca: yang ke-11).

“Memenango trofi Liga Champions sangat penting bagi klub. Kami semua ingin memenangi Liga Champions. Ini adalah salah satu tujuan kami,” jelas Navas seperti yang dikutip oleh UEFA.com.

“Kami mencoba untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin setiap pertandingan agar dapat melaju ke babak final dan memenanginya,” tambah dirinya.

Kiper berumur 28 tahun tersebut mengatakan para pemain Madrid harus selalu berkonsentrasi penuh dalam setiap laga jika ingin mengulang keberhasilan mereka dua musim silam.

“Kami harus menjalaninya selangkah demi selangkah karena kami harus melewati berbagai pertandingan penting di fase grup dan fase gugur. Kami akan berusaha semampu kami untuk dapat memenanginya,” pungkasnya.

Los Merengues saat ini menempati peringkat pertama klasemen Grup A dengan total raihan 7 poin. Pada hari Rabu (4/10), Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu.

BERITA TERKINI