Performa Madrid Melorot di Babak Kedua

Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez menyoroti penurunan performa timnya usai memenangi laga menghadapi Las Palmas di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10).

Madrid mengawali laga dengan sangat impresif. Sebuah umpan terobosan terukur yang dilepaskan Casemiro ke kotak penalti Las Palmas berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Isco pada tiga menit awal.

Kurang dari 15 menit awal, Madrid berhasil menggandakan keunggulan lewat sundulan terarah Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan crossing lambung dari Marcelo.

Namun Madrid sempat kecolongan jelang akhir babak pertama, sebuah gol yang diciptakan Hernan pada menit ke-38 lahir dari kecerobohan Madrid dalam menghadapi situasi bola mati.

Tetapi Los Blancos hanya butuh lima menit untuk kembali memperbesar keunggulan mereka. Aksi individu Jese Rodriguez di kotak penalti Las Palmas diakhiri dengan tembakan keras ke sudut kanan gawang tim tamu.

Meski demikian, Madrid justru kesulitan untuk menambah gol di babak kedua. Faktor kebugaran disinyalir sebagai alasan utama Madrid kerap kecolongan pada paruh kedua laga.

“Ini merupakan salah performa yang bagus di babak pertama. Kami mengawali laga dengan baik dan mencetak dua gol dalam 15 menit pertama tetapi kami kesulitan untuk mengontrol permainan di babak kedua. Jadi semua permainan impresif kami tampilkan ada di babak pertama,” sebut Benitez.

BERITA TERKINI