Pochettino Tertawakan Rumor Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kaget mendengar rumor dirinya akan gabung Real Madrid. Ia mengaku selama ini jarang mengikuti pemberitaan di media Inggris.

Sebelumnya, The Sun melaporkan, Madrid akan mencoba mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru mereka. Kans Los Blancois untuk mendapatkan Pochettino cukup terbuka.

Pasalnya sang pelatih mulai mengalami frustasi dengan kondisinya di Tottenham. Pochettino dikabarkan mulai memiliki hubungan yang negatif dengan direksi Tottenham sejak awal musim ini.

pochettino-tottenham-getty-football5star
Getty Images

Hal ini dikarenakan manajemen The Lillywhites tidak mendukung rencana transfernya sehingga Tottenham tidak membeli satupun pemain di musim panas kemarin.

Untuk itu sang pelatih kabarnya tertarik akan tawaran Real Madrid itu dan siap kembali ke Spanyol jika tawaran itu benar-benar datang. Laporan ini membuat dia tertawa.

“Karena saya di negara berbeda dengan bahasa Inggris saya tidak begitu bagus, saya tidak terlalu banyak mengikuti media. Ini wajib untuk diketahui sebelum datang ke sini untuk konferensi pers dan dalam dua menit dijelaskan kepada saya apa yang terjadi dan saya selalu terkejut,” kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak punya media sosial, Twitter, Instagram, Facebook, tidak ada apa-apa. Saya tidak menerima informasi itu. Itu sebabnya kepala saya, wajah saya, terlihat lebih muda dari yang sebenarnya. Rumor seperti ini terjadi dalam sepak bola. Anda tidak dapat mengubah apa pun. Itu normal dalam bisnis ini,” dia menambahkan.

Comments
Loading...